Rabu, 19 Desember 2018



Kata Kata Mencintai Dalam Doa

Saat ini, cinta diam sama dengan cinta dalam hati
Cinta dalam hati sama dengan cinta tak harus memiliki
Aku bukanlah orang yang baik , Aku hanya bisa menjaga mu melalui doa
Aku selalu berdoa, semoga Allah selalu menjaga kamu disana
Karena aku tau, aku bukanlah siapa “ dan aku tidak memiliki apa. “

Keindahan cinta bukanlah untuk
Mengharapkan balasan, karena keindahan
Sesungguhnya adalah memanti dalam diam
Hingga hati lelah dan mengiklaskan

Biarlah aku dekap rapat perasaan ku ini
Biarlah aku tutup rapat hingga Allah mengizinkan
pertemuan kita, namun jika memang engkau bukan tercatat
bukan untukku . Jika memang engkau hanya hiasan duniaku
yang sementara, sungguh aku yakin Allah akan menghapus
cinta dalam diamku. Allah akan menghilangkan perasaanku
untukmu. Dia kan memberikan rasa yang lebih indah pada orang
yang lebih tepat. Begitulah kuasa Nya. Begitulah Dzat yang
membolak-balikan hati hambaNya.

Aku mencintaimu dalam doa, dengan isyarat yang
Tak kan pernah tertangkap oleh indera, aku tau ini
Adalah sebuah kesalahan, namun aku dibuat tak berdaya
Oleh rasa ini, Berdoa, menjadi cara ku untuk mencintaimu.

Dan jika memang cinta dalam doa ku itu tak memiliki
Kesempatan untuk berbicara didunia nyata, biarkan
Ia tetap dalam doaku, karena doa adalah bentuk cinta yang
Paling tulus. Jika kau memang bukan milikku, biar melalui waktu
Akan menghapus ‘cinta dalam doaku’ itu dengan memberi rasa
Yang lebih indah dan orang yang tepat





Tidak ada komentar:

Posting Komentar